SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM TAMBUN BUNGAI PALANGKA RAYA

Friday, August 4, 2017

Seminar Nasional Polda Kalteng


    Seminar Nasional Polda Kalteng diadakan pada tanggal 3 Agustus di Aula IAIN dengan Tema “Peran Pemuda Untuk Menangkal Bahaya Radikalisme di Indonesia” adalah sebagai salah satu wujud pelaksanaan cinta tanah air dalam rangka menyongsong HUT RI ke- 72.
    Gelora bulan Kemerdekaan RI ke – 72 “Bersatu Kita Kuat, Indonesia Kerja Bersama” merupakan salah satu cara Pemerintah dalam mempersatukan berbagai elemen masyarakat terutama para mahasiswa yang rawan menjadi sasaran utama  kelompok-kelompok radikalisme yang sedang tumbuh subur di Indonesia.
    Dengan diadakannya Seminar Nasional ini diharapkan dapat memupuk kembali rasa Cinta Tanah Air dan mengembalikan Pancasila sebagai Landasan Fundamental setiap anak-anak bangsa Indonesia.
    Di dalam seminar ini sendiri menghadirkan para narasumber dari : Wakadensus 88 AT (Bp. Brigjen Pol Drs. Edy Hartono), Kepala Badan Intelijen Negara yang diwakili oleh Bp. Dr. Wawan Purwanto, Dosen UINSA Surabaya Bp. Prof.Akh. Muzakki, M.Ag.,Dip.,SEA.,M.Phil.,Phd.  dan mantan teroris Bp. Sofyan Tsaury.

No comments:

Post a Comment